Modifikasi Motor Terbaru menyuguhkan berbagai kumpulan Gambar Modifikasi sepeda Motor untuk menjadi sebuah ide dan konsep Modif.

Foto beberapa Contoh Modifikasi Honda Vario Terbaru 2014



Motor Honda Vario adalah salah satu skuter otomatis produksi dari Astra Honda Motor di Indonesia.Motor ini dipruduksi dan dikeluarkan pada tahun 2006 yang dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia.Motor Honda Vario hadir dalam beberapa varian,antara lain Vario, Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (CBS serta non-CBS), dan ada juga Vario Techno 125 yang hanya menggunakan cbs atau with Idling Stop System.

modifikasi honda vario cw terbaru

Astra Honda Motor mengeluarkan Honda Vario generasi pertama merupakan bentuk antisipasi semakin populernya skuter otomatis di Indonesia,dan motor ini merupakan skuter otomatis berpendingin cair pertama yang beredar dalam pasar skuter matik Indonesia. Motor ini cukup di minati oleh masyarakat Indonesia.

Honda vario generasi pertama mempunyai mesin 4-langkah SOHC dengan 2-katup,dan mempunyai pendinginan cair,mempunyai Diameter dan langkah= 50 × 55 mm, memiliki kapasitas 108 cc, Rasio kompresi 10,7 : 1,untuk performa Daya maksimum 8,99 PS @ 8.000 rpm dan Torsi maksimum 0,86 kgf.m @ 6.500 rpm,dan memiliki ukuran ban /90-14 (depan), 90/90-14 (belakang),anatara Jarak sumbu roda: 1.273 mm,mempunyai dimensi 1.897 x 680 x 1.083 mm,tangki dirancang berkapasitas 3,6 liter,motor ini memiliki berat kosong 99,3 kg,serta memiliki Suspensi depan teleskopik dan suspensi tunggal dengan lengan ayun,dan system pada rem depan 190 mm cakram hidrolik piston tunggal, dan untuk rem belakang tromol,dan busi NGK CR7EH-9, Karburator Keihin AVK22, untuk Sistem pengapian DC-CDI dan Transmisi otomatis Honda V-Matic

modifikasi honda vario cw terbaru

modifikasi honda vario cbs terbaru

modifikasi honda vario cbs 125 terbaru


modifikasi honda vario cbs iss terbaru

modifikasi honda vario cbs 110 terbaru

modifikasi honda vario cbs 2014 terbaru


modifikasi honda vario cw 2013 terbaru

modifikasi honda vario ceper terbaru

modifikasi honda vario 125 terbaru


modifikasi honda vario iss terbaru

modifikasi honda vario 125 pgmfi terbaru

modifikasi honda vario 110 terbaru



Honda juga mengeluarkan generasi kedua yaitu Honda Vario Techno, dengan gaya baru dan memperkenalkan sistem Combination Brake System disingkat Combi-Brake atau CBS. CBS merupakan  sistem pengereman bersamaan dengan otomatis saat rem belakang langsung diaktifkan, CBS tidak aktif saat anda mengerem hanya menggunakan rem depan.

Dan untuk Generasi ketiga Honda Vario menghadirkan mesin dan tampilan yang berbeda dengan Honda Vario generasi sebelumnya. Yang Dilengkapi dengan mesin 125 cc dengan pendinginan cair, dan komponen lainnya. Motor Honda Vario Techno 125 menjadi pilihan banyak masyarakat yang ada di Indonesia. dan motor Honda Vario Techno 125 telah hadir didalam varian CBS dan non-CBS

Dan tidak lama kemudian Astra Honda Motor meluncurkan Honda Vario Techno 125 dengan Idling Stop System,yang bertujuan untuk menghemat bahan bakar,dan mesin mati secara otomatis setelah 3 detik berhenti.








Tag : Honda
0 Komentar untuk "Foto beberapa Contoh Modifikasi Honda Vario Terbaru 2014"

Back To Top